Wednesday, September 3, 2014

[Album] MY FIRST STORY - THE STORY IS MY LIFE [2013.02.06]


Artist: MY FIRST STORY
Album: THE STORY IS MY LIFE
Release Date: Feb 06, 2013
Genre: Alternative, rock, Emo, Post-Hardcore
Origin: Japan
Size/Quality: 63 MB | mp3, 320 Kbps

Tracklist
1.preservation
2.The Reason
3.The Story Is My Life
4.Gift
5.Lose your mind
6.Silence word
7.Where come from...
8.Deserve!!

Preview One Song - 03 The Story is My Life

Download
uploaded (pass rar: antijpddl)

*Tips: 
Download in uploaded can be resumed and faster with this site, http://unrestrict.li/
It's easy. Just Sign Up, and copy your download link there. Goodluck ^^

14 comments:

  1. Maaf gan,saya coment disini.
    Link download lgu "Primary(Yuiko)" slain dri MC bsa di ganti MC gk ??

    ReplyDelete
  2. Maaf gan,saya coment disini.
    Link download lgu "Primary(Yuiko)" slain dri MC bsa di ganti MC gk ??

    BLUE ENCOUNT jg.

    Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link yang mana?
      Yang dari yandex masih hidup link-nya, barusan ane cek.

      Delete
  3. Hp saya gk bsa download dri Yandex gan,klo bsa ganti zippyshare/solidfiles/gett..

    http://dragall.blogspot.in/2014/09/album-i-rabbits-i-love-it-20110202.html

    http://dragall.blogspot.in/2014/09/album-i-rabbits-freasure-20111019.html

    Itu jg,hp saya gk bsa donlot di otonomai/gk ngerti._.

    Thank's min,maaf ngrpotin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di hardisk ane sudah gak ada lagi file musiknya gan. Ane dah cari di situs lain, tapi gak ketemu. Yang dari otonomai, agan mesti registrasi dulu. Link-link yang ada di sini kebanyakan comot dari situs/blog lain.

      Dan ane juga sudah lama berencana ingin menghilangkan link download dari blog ini. Ane cuma akan me-review musik untuk ke depannya.

      Ane minta sarannya ya gan frazemo, bagaimana menurut agan frazemo dengan rencana ane ini. Makasih.. :)

      Delete
    2. Oke gan gk pp...
      Yaa gw stuju" aje gan dgn rencana ny,bnyk yg udh gw donlot lgu ny. :)
      Untuk kedepan ny klo bsa pke link yg mudah" aja gan :3

      Delete
  4. mantap dah
    oya yg missing you ada gk gan?

    ReplyDelete
  5. ijin donwload albumny nih gan hehe :)

    ReplyDelete